Music adalah salah satu hiburan terbaik saat ini,banyak orang mengatakan mendengarkan musik untuk merelaksasi tubuh ada juga yang bilang untuk menambah semangat ada juga ya memang sudah jadi kebiasaan untuk mendengarkan musik/lagu lagu favorit mereka setiap hari ibarat kata hidup tanpa musik dunia akan terasa sepi sunyi senyap. Maka tak heran jika banyak orang selalu ingin mendengarkan musik favorit mereka dan kalau belum punya daftar lagu/playlistnya mereka akan berusaha mencari file lagu dengan meminta kepada teman atau mencari melalui Search Engine mbah Google,mbah Yahoo,atau mbah Bing.

Dan yang kita bahas kali ini adalah cara yang kedua yaitu mencari file musik/lagu via mesin pencari Google,Yahoo,atau Bing
mencari lagu atau file mp3(jenis file suara)/mp4(video)  melalui search engine/mesin pencari memang cara yang istilahnya bisa dikatakan mudah dan sering digunakan oleh netizen(pengguna internet) dengan cara ini kita dapat mencari jutaan lagu favorit kita,kita juga update lagu lagu terbaru kesukaan kita baik lagu mp3 indonesia, mancanegara, lokal daerah, maupun jenis gendre tertentu seperti reggae, dangdut, pop, rock dan lain lain. Selain kelebihan kelebihan tersebut namun ada juga kita kalanya sedikit kesulitan saat sudah menemukan lagu yang kita ingin kan namun saat kita ngeklik link download bukannya file mp3 lagu yang kita dapat namun halaman iklan yang mncul dan … “Itu menyebalkan sekali …!” hihihi..
Ya mungkin dengan alasan tersebut admin kali ini coba untuk merekomendasikan beberapa website situs lagu mp3 download yang mudah diakses tanpa bla bla bla bayak redirec iklan berikut daftar list websitenya:

List Website

1. BursaLagu.com

 

Sudah sejak lama bos saya mengunduh lagu via website yang satu ini ya selain mudah untuk mendownload user interface yang mudah dan navigasinya pun sangat enak digunakan namun ada juga pengalaman kadang da sedikit eror saat mengunduh tapi gak apa apa, yang saya suka dari website ini adalah banyak file mp3 lagu yang ditampilkan saat melakukan pencarian pada kolom search jadi kalo link lagu pertama gak jadi saya bisa mengulangi peroses downloadnya dengan pilihan lagu lainnya.


2. LaguNesia.net

 

Website baru bos gak banyak iklannya lagunya juga banyak jadi saya suka unduh lagu disini selain kita cukup mencari lagu yang kita inginkan dikolom searchnya,tombol downloadnya gede jadi mata tak ribet dan pusing mencari tombol downloadnya ,ya maklum sekarang kan banyak model tombol download palsu, saya suka download lagu luar disini.

3. Wapclash.com

 

 

Dengan tampilan yang sederhana dan loading page yang ringan membuat website ini saya sukai hati hati saat mendownload kalau belum biasa bisa keliru iklan yang kita klik,tapi kalau sudah biasa ntar juga biasa gak masalah.

 

4. LaguSantai.com

 

 

Website ane boss silahkan dicoba kelebihan menyediakan halaman request and loading halaman ane yang ringan jadi silahkan dikunjungi silahkan request lagu kalian disini jangan lupa tinggalin no hp atau pin bb biar kalo sudah request bisa saya hubungi via sms/bbm jadi ditungu ya..

5. Nyusul Ditinggal kerja sama admin hehehe
6. Menyusul menunggu sponsor
7. Website kamu silahkan hubungi admin
8. website sponsor harga 50rb/tahun
9.Lagi Nyari yang mau negosiasi
10. website kamu yah?? hubungi admin 08992933580

Advertisements